Embah lagi ikut road show BUMI ke Las Vegas...........Buat kasih masukan
tuh bule bule disana untuk beli di 2500

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of fifi young
Sent: Tuesday, February 17, 2009 1:07 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Mbah kemana ya...

Teman-Teman,
Coba introspeksi diri kita sendiri, adakah kita berbuat salah
atau berbuat sesuatu sehingga Mbah merasa unhappy...?

Mbah tiba-tiba menghilang cukup lama tanpa pemberitahuan apapun juga,
ini sudah menunjukan ada sesuatu yang tidak beres...
saya pribadi sih kira-kira sudah bisa nebak...
tapi bagaimana dengan anda...?

Saya mohon anda sebagai OB-ers bisa memberikan masukan...

2009/2/16 kelvin Chang <kelvin.chan...@yahoo.com
<mailto:kelvin.chan...@yahoo.com> >

mbah lg ke jombang kalee. cari dukun ponari buat sembuhin indeks,
hehehehehehe