From: "Bill" <isxtra...@gmail.com>

Date: Wed, 25 Feb 2009 02:05:07
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar]DJI False Break mulu?

Wah, ini sih namanya ujian he...he...he....
Saya yakin Pak JT yg legendaris sudah cukup mengerti.
Suatu kehormatan dan senang berkenalan dengan anda Pak.

Maksud saya sederhana saja,
Di DJI kebanyakan trader sudah tahu bahwa titik stop loss harus ditaruh di
titik2 yang tidak umum dan cenderung agak menjauh dari titik breakout.
Unfortunately the other side know as well.
So both the hunters and the sitting ducks know...
Nah mungkin (sekali lagi mungkin, karena saya yakin Pak hmin yang sarat
pengalaman juga sudah mengerti) saat "perburuan stop loss" itu sering dikira
sebagai "breakout".
Pengecualian kalau PPT sedang beraksi :)

Mudah2an jawaban saya yang pemula dan baru belajar ini mendapat nilai yang
bagus..he..he..he...