Iya nih, Fifi Young udah berapa hari ini nggak pernah nongol. Ngumpet
di bunker juga toh Bu? Jadi KANGEN...

Asal bukan KANGEN BAND aja deh, najis tralala. Kekekek...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, David Hartanto
<adharta...@...> wrote:

> He..he..he.. mesti pergi ketempat bu Fifi tuh Pak Rei. Minta
diluruskan lagi keritingnya (bonding) yah namanya? Kalo saya mienya
jadi mie keriting, he..he..he..

> --- Pada Kam, 26/2/09, Rei <highwaysta...@...> menulis:
> Dari: Rei <highwaysta...@...>
> Topik: [obrolan-bandar] Reg ijo, kita & hangseng sejalan
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 26 Februari, 2009, 9:46 AM

>             Mbah, apa artinya bandar leluasa utk jualan? Gak usah
ditahan krn kondisi mestakung buat distribusi.. .

Kirim email ke