Ti ati Pak Yudiz, bu Fifi tuh ada indera ke 6 lho. Beliau dah tau kondisi
market ga keruan makanya bertapa dulu, he..he..he..kalo abis diomongin gini
ntar juga muncul.
--- Pada Kam, 26/2/09, y_dizz <y_d...@mail2web.com> menulis:
Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] Reg ijo, kita & hangseng sejalan
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Februari, 2009, 10:17 AM

            Iya nih, Fifi Young udah berapa hari ini nggak pernah nongol.
Ngumpet

di bunker juga toh Bu? Jadi KANGEN...

Asal bukan KANGEN BAND aja deh, najis tralala. Kekekek...

Regards,

Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto

<adhartanto@ ...> wrote:

> He..he..he.. mesti pergi ketempat bu Fifi tuh Pak Rei. Minta

diluruskan lagi keritingnya (bonding) yah namanya? Kalo saya mienya

jadi mie keriting, he..he..he..

> --- Pada Kam, 26/2/09, Rei <highwaystar91@ ...> menulis:

> Dari: Rei <highwaystar91@ ...>

> Topik: [obrolan-bandar] Reg ijo, kita & hangseng sejalan

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Kamis, 26 Februari, 2009, 9:46 AM

>             Mbah, apa artinya bandar leluasa utk jualan? Gak usah

ditahan krn kondisi mestakung buat distribusi.. .

> Cuma pengen tahu pendapat dari bandarmology. ..keriting nih Mbah

hehehe

>       Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3

> http://downloads. yahoo.com/ id/firefox/

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke