Ah, nggak juga. Untuk case Astra saya nggak HOLD, saya RIDING mulai
dari bottom, enjoy setiap swing yang terjadi. Dan buat saya riding
Astra itu bisa menghasilkan keuntungan yang konsisten. Bagus kan,
buktinya kerugian saya gara2 crash Oktober lalu bisa ketutup.

Tujuan saya emang bukan invest, just trade. Tapi berhubung sudah
terlalu sering main saham yang sama, lama2 hapal gerakannya, otomatis
trading pun bisa lebih enjoy.

Kita lihat lah, apa BD memang serius mengembalikan ASII & AALI ke
singgasananya di noban. Time will tell the truth. Yang jelas jangan
mimpi deh mereka bikin new low.

Soal BUMI, kan dari dulu saya emang nggak senang lihat ANAK BANDEL
YANG BANYAK ULAH. Bikin pusing orang tua aja. Hehehe...

Barang bagus itu nggak perlu dipromosiin. Masa tiap hari pasang iklan
di INILAH.COM? Caleg aja promosinya nggak gitu2 amat. Mending
daripada tuh duit dibuang2 buat iklan, bagiin ke kita untuk deviden
kek.

Regards,
Yudizz

TRUTH IS NOT OVERRATED
(Kebenaran itu tidak dilebih-lebihkan)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
consult...@...> wrote:

> Yang maun invest, rata2 ADDICTED ke BUMI, saham yg paling dibenci
> ama Pak Yudizz...hehehe...
>
> Ada yg mau hold group ASTRA atau yg lainnya ?.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tjen Hartono

Kirim email ke