CAKEP !!

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Kyoshi Kinoshite
Sent: 26 Februari 2009 19:19
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: NASI AKING VS SHINING GOOMAH'S LEGS

ikutan bersuara ah, saya juga nubie neh...
pak Rei saya juga mau invest, masi pegang BBCA baru kemaren masuk malah...

alasannya? fundamentalnya aja deh...
selama orang masi harus bayar"an, kredit masi jalan dan lap keunya ga drop
bgt
kenapa harganya drop lebih dari itu ya???

malah kayanya BCA akan tambah terus maju, check tentang buffet strategi
BCA udah membudaya di indonesia dipakai untuk pembayaran, transaksi dimana",
bahkan ada flash
yang dipakai untuk memudahkan orang tanpa membawa uang banyak...

go bullish go....