Kebetulan saya punya medco, dan nyangkut lama, sekitar 2 bulanan.  Sekarang sdh
untung sedikit.  Jadi saya jual semuanya.  Yang penting modal kembalilah.

________________________________
From: adjies2000 <ad2...@cbn.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 27, 2009 2:27:50 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: MEDC (JT)

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "JsxTrader" <jsxtra...@. ..> wrote:

> -Yup, Accumulation/ Distribution juga kelengkapan std MS.., kurang lebih
> hampir sama lah dengan OBV., both indicator, mencoba mengkonfirmasi
> pergerakan harga dengan cara membandingkannya dengan volume activity

============ ========= ========= ========= ========= ========= =

Thanks Pak JT,

- Dalam running trade BEI terdapat Volume Trade done-------> yang buy
masuk kedalam accumulation, yang Sell masuk ke distribusi ?

- Dalam running trade BEI terdapat Bid $ Offer....... .>apakah ini bisa
dibuatkan Indicator di Jakarta ? atau bikin ke luar negeri aje.

PS. Apakah Anda punya pengalaman, jenis saham liquid mana yang "cocok"
untuk day trading memakai VSA, profit target 0.5 - 1% ?

PS. Kalau bisa, dilain kesempatan di posting Jenis2 saham yang
sekiranya "bergerak" pakai EOD pagi hari......lalu di update hourly
memakai indicator On balance indicator atau A/C indicator bagi OBer
yang mau ikut kereta api.

BEst Regards,

Kirim email ke