From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Armando Anthony
Sent: 27 Februari 2009 15:15
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [Bulk] Re: [obrolan-bandar] Re: MEDC (JT)

Tadi memang ragu-ragu Pak.  Tapi ya sudahlah, rejekinya segitu aja dulu.
Karena blajar TA gak pinter2 dan seringkali salah, jadinya saya cuma pengangan
fundamental.  Fundamentalnya sendiri sebetulnya SANGAT RISKY.  Kalau bener blok
baru itu (kata info di milis ini) sangat potential, mestinya sudah ada test,
dan hasilnya pasti ada, entah itu gas atau minyak beneran.  Nah, itu semua
harus dilaporkan karena Medco kan Tbk.  Tapi kok belum ada berita2 itu? jangan2
yang tau cuma segelintir parties aja.

Katakanlah minyak atau gasnya ada, dengan kondisi harga minyak seperti sekarang
ini, kira2 margin yg didapatkan berapa? dengan all-in cost of productionnya US$
25 ..  Domestic S-Dnya juga pasti ada pengaruh kan Pak

Tapi dengan global crisis seperti sekarang ini, kira2 seberapa jauh Medco akan
naik kalau hari ini AR.

Buat teman2 OB, let Pak JT take a lead.  Jangan sungkan2 buang barang kalau
TAnya Pak JT bilang suruh jual.  Sekali lagi, fundamental belum bisa dipake
untuk saat2 ini, TA-nya Pak JT dan Bandarmologynya embah lebih manjur.

semoga sukses

salam

  _____