----- Original Message -----

From: "artomoro9" <artomo...@yahoo. co.id>

To: <Obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Cc: <artomo...@gmail. com>

Sent: Monday, March 02, 2009 9:05 PM

Subject: [obrolan-bandar] Cuma testing

> Ada bebera email yg saya kirim ke milis ini tapi ga muncul. Apakah di

> banned sama moderator atau yahoo nya yg lagi elol.. Ada temen laen yg

> mengalami?

itu email yg saya kirim pada Sent: Monday, March 02, 2009 9:05 PM

tapi baru muncul sore ini....

saya gak tau kenapa...?? apakah PC saya yg bermasalah..? atau yahoo nya yg
error...

tapi saya gak prasangka buruk sama embah kok..
kalo  posting saya gak MUTU, ya emang sebaiknya di moderate saja
cuma usul saja mbah, kalo ada postingan yg dibuat pagi dan baru diMUNCULKAN
sama moderator sorenya  tentu gak update lagi dan yg posting jadi malu mbah...
hehehe.

tapi sudahlah mbah...

tadi barusan saya coba TEST POSTING lagi dan bisa masuk..
atau karena gak NGARUH ke market jadi di munculkan...?? hehhee..

btw : saya cinta milis ini...

regards,

artomo...@yahoo.co.id
artomo...@gmail.com