pak Arto,

Biar kita semua puas dan engga ada saling curiga, sebaiknya anda
postingkan ULANG, posting yg dibuat pagi dan keluar sore ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...>

> From: "artomoro9" <artomo...@yahoo. co.id>

Apakah di

> itu email yg saya kirim pada Sent: Monday, March 02, 2009 9:05 PM
>
> tapi baru muncul sore ini....
>

> saya gak tau kenapa...?? apakah PC saya yg bermasalah..? atau yahoo
nya yg error...

> tapi saya gak prasangka buruk sama embah kok..
> kalo  posting saya gak MUTU, ya emang sebaiknya di moderate saja
> cuma usul saja mbah, kalo ada postingan yg dibuat pagi dan baru
diMUNCULKAN sama moderator sorenya  tentu gak update lagi dan yg
posting jadi malu mbah... hehehe.

> [...]
> artomo...@...
>

> --- Pada Sel, 3/3/09, jsx_consultant <jsx-consult...@...> menulis:
> Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@...>
> Topik: [obrolan-bandar] Re: Cuma testing --> Pak Artomoro
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 3 Maret, 2009, 2:03 AM

>             Sebaiknya jangan kirim posting yg TIDAK terlalu perlu
lebih

> dari 2 posting perhari per member untuk mengurangi TRAFFIC milis.
>

> Tapi embah penasaran dengan case pak Art.
>

> Pak Artomoro,
>
> Coba dikirim ulang postingnya, embah pengen tahu kenapa sih

banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke