Aimee mau ngomong bawa antm ke 5000 lgi spt wkt itu?

--- Pada Rab, 11/3/09, RATU SIMA <ratus...@gmail.com> menulis:

Dari: RATU SIMA <ratus...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Wave 5 is running
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 11 Maret, 2009, 3:42 AM

            Jolind,

SAAT INI, pasar sudah sangat oversold. Kalo ingin melikuidasi posisi short,
SILAKAN. Saya juga ancang-ancang ngambil posisi LONG, salah satunya ANTM.

TAPI PERLU DIGARISBAWAHI,  ini tidak berarti 'bullish' mode. Pelajari dulu
apakah rasio koreksi positif dan negative commensurate, kalo tidak 'bearish'
mode masey ON. Kalo agak signifikan positifnya berarti kemungkinan bear rally
berlanjut.

BAGI YANG 'DOMPETNYA' TEBEL, saya anjurkan posisi LONG untuk saham-saham sektor
finansial US.

Aimee.

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!