From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] IHSG - Violating The Trend
Date: 17th March 2009
Time: 5:18:40 pm

Repot juga dah.., gimana index mau naik., retailer pada main cepet semua, BD
juga main cepet, sama-sama cari recehan., belum lagi ditambah sekarang ini
para investor jangka panjang, termasuk Pak Rei, udah ikut-ikutan trading
juga...hahahaha..., jadi pren-makan-pren dah., nyesel juga ane kebanyakan
ngajak orang tek-tok.., hehe...., ayo teman-teman., invest aja lah !! jangan
trading, invest aja yg banyak.., trading tidak bagus buat kesehatan, juga
ngga bagus buat index, dan ngga bagus juga buat gue... hehe..

JT