--- Pada Sel, 17/3/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] IHSG - Violating The Trend
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 17 Maret, 2009, 5:42 PM

            Buy low bukan cuma mainan trader pak...kalo shorting iya hehe
Everyone wants to buy low tapi kan definisi low tiap org beda2 :-)

2009/3/17 JsxTrader <jsxtra...@yahoo. com>

Hehe.., buy low and short kayaknya mainan trader tuh…, bukan inpestor…,
kekeke…, tapi gini pak, yg ingin saya sampaikan; untuk bisa mengangkat index
dibutuhkan investor-investor, baik yg mid term maupun long term seperti Pak
Rei, Dapen, dll…., masalahnya saat ini rasanya investor udh mulai langka…, nah
BD kalau ngga ada investor juga repot, bisa abis die digerogotin trader tiap
hari.., mangkanya mereka sekarang pake strategy yg sama, main cepet juga alias
tek-tok.., akhirnya ya beginilah…, pada main jorok-jorokan semua, ngga jelas
lagi mana BD mana retailer…… Hehehe.

JT