Yes kong...pokoknya kalo saya (trader tentu beda ya krn mereka harus lbh
gesit jadi gak boleh sampai nyangkut dan disamping itu juga tdk boleh sampai
ketinggalan kereta jadi penentuan entry/exit level itu sangat sulit.
Kalo kita lain kong, buy when there is fear asalkan saham yg dibeli bukan
saham bagong hehe

2009/3/20 SbudianaYCS <sbudi...@yahoo.com.sg>

> Rei,
> Itu teori paling benar, sy jg pake cara itu.
>
> Good Luck Always,
>
> SB
>

> Sent from my BlackBerry ® wireless device

> *From*: Rei
> *Date*: Thu, 19 Mar 2009 15:37:52 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [obrolan-bandar] Pak JT: Tolong intipin BISI, apa sudah
> bisa j ump in?
>
> Yg pasti lagi ada sesuatu nih di Ptba, entah apa maunya bandar...
> Saya sih masuk aja, ntar turun masuk lagi...sabar aja :)

Kirim email ke