waks ... kl yg hendrik ane pernah liat di shoutbox ... ane malah sempet
mempertanyakan hal yg sama dgn OB ers yg laen kok hendrik dah lama gak mampir
ke OB ... tapi gak dibales ... hehehe ... and memang benar hendrik waktu itu
ada posting dia udah ikut WTA angkatan ke sekian gt ... tapi ane memang orang
na positive thinking dr dl .. hehehe ... siapa aja bs posting dgn menggunakan
nama org laen ...

tapi gak tau larr ... ane juga kurang sreg dgn WTA ... mungkin karna billy
sendiri pelit membagi ilmu na ... mau gak mau mesti ikut workshop na ... kl mau
ikutan workshop ane lbh memilih ikutan workshop na prof JT yg akan datang ...
kpn nih prof ... smoga waktu prof ngadaaiin workshop ane tdk berhalangan ...

:)