Hehehe, biar jelas minta Embah tuh grafik capital inflow/outflow.

Coba tanya senior2 di sini, tapi yang tipe investor lho, jangan yang trader
kaya Pak JT. Hehehe, canda ya bos... Tanya Pak Rei, Pak DE, Pak Halim tuh.

Kira2 ada yang udah berani nyarin deposito atau jual simpenan emas buat tambah
posisi di saham? Kemarin yang saya banyak denger mah yang udah full margin,
kagak ada yang berani inject.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jku...@... wrote:

> Masa iya sih pak, index naik segini ga ada capital inflow nya, volume
> meningkat pesat lagi. Jadi semua itu duit trader dong! Kacian dong lagi
> bullish gini masih pada nyangkut.
>
> Salam,
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT