From: "y_dizz" <y_d...@mail2web.com>

Date: Fri, 03 Apr 2009 12:55:57
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Friday 16.00 Result Market iihhhh GEMEZZZZZ

Kalo cuma bikin tontonan di running trade itu mah urusan gampang, tapi chart
nggak bisa bohong.

PTBA daily:
http://img12.imageshack.us/img12/3038/2009aprtambangbatubarab.png

PTBA intraday:
http://img5.imageshack.us/img5/6076/ptbaintraday.png

ITMG daily:
http://img441.imageshack.us/img441/1423/2009aprindotambangrayam.png

ITMG intraday:
http://img13.imageshack.us/img13/7731/itmgintraday.png

Saya nggak usah ngasih support, resist atau TP ya. Coz BD sekarang pinter2.
Kita masih ngitung kancing, mereka udah pake WTA. Hehehe...

Cluenya perhatikan B-Band, dan volume indicator (Volume MA & OBV).

Saya terus terang bukan fundamentalist, tapi kalo buat investor kaya Pak Rei
tentu tahu lah, mana yang makanan hotel bintang lima, mana yang gorengan di
emperan kaki lima. Hehehe...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Next scenario...ke kutub utara ketemu Santa?;-)

Kirim email ke