Kalau menurut saya penguatan INCO digunakan BD utk menjaga indeks agar tetap
dapat dimaintain dng nilai yg diinginkan selain juga menggunakan PGAS kemarin.
Terlihat sekali mereka mengangkatnya sambil jualan. Kasus yg sama terjadi pada
saham BBNI walaupun ada sentimen penurunan BI rate. Saham BBNI yg terkenal
lelet diangkat utk membantu menaikkan indeks pada hari itu.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> BD tentu punya maksud dengan menaikan INCO begitu spectaculernya
> kecuali ada Corporate Action atau Good News.
>
> Embah pernah bilang saham yang Lap Keuangan Q4 2008 (Oct+Nov+Dec)
> yg Net Profitnya negatif susah naiknya beberapa waktu lalu,
> dan ini BENAR selama wave 5 berjalan kecuali beberapa hari
> terakhir menjelang IHSG 1500...
>
> Anda bisa liat saham yg profit Q4 nya negatif pada daftar
> dibawah ini yg dirangking berdasar LAST QUARTER ROE
>
> http://www.obrolanbandar.com/rankbyroe.html
>
> Lihat kolom LAST QUARTER yg diberi tanda ****** (ROE + PER)

Kirim email ke