Kalo chart bukannya kemarin saya udah sempet share ya?

PTBA daily:
http://img12.imageshack.us/img12/3038/2009aprtambangbatubarab.png

PTBA intraday:
http://img5.imageshack.us/img5/6076/ptbaintraday.png

ITMG daily:
http://img441.imageshack.us/img441/1423/2009aprindotambangrayam.png

ITMG intraday:
http://img13.imageshack.us/img13/7731/itmgintraday.png

Kalo saya sih udah ada posisi. Kemarin udah jingkrak2 kesenengan waktu
diangkat, tapi keburu kempes lagi. Di intraday keliatan tuh volumenya pas
diangkat, tapi pas kempes justru adem-ayem.

No need to worry lah, seperti yang saya bilang, BDnya kelihatannya punya mental
supir angkot, kalo penumpangnya belum penuh nggak mau berangkat.

Semua ada masanya kok. Bozz kalo main gantian. Nggak mungkin semua sektor
diangkat barengan. Kalo model gitu nanti giliran mau jualan dia bakal repot.
Metal udah main, bukankah akan tiba juga saatnya coal?

Kedua emiten ini fundamentalnya tidak ada yang perlu diragukan. Hampir semua
orang yang saya tanya pasti viewnya positif, termasuk analis2 sekuritas yang
sudah mulai upgrade targetnya.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Shhttt...udah pak, jangan diributin di milis...biarlah bandar bekerja dulu
> [?] ntar jadi gagal lagi...
> Semua ada jam tayangnya. Saham bagus satu hari juga akan melesat.

Kirim email ke