Amin Pak, harus ada confidence. He..he..he.. makanya jangan ada yang jualan
hari ini, supaya hari Senin bisa panen besar.

--- Pada Rab, 8/4/09, edwinkdr <edwin...@yahoo.com> menulis:

Dari: edwinkdr <edwin...@yahoo.com>
Topik: Re: [ob] BD mencoba menahan index
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 12:45 PM

BTW, pernahkan TUHAN mengijinkan bencana tanpa memberikan jalan keluar :-)

Jika kita Yakin, tdk usah terlalu kuatir akan hari esok.

Cukup kita waspadai apa yg perlu kita waspadai.... :-)

Ada dalam cerita Dragon Ball Evolution... .:-p

http://dragonballth emovie.com/

Dimana Go Ku...membayangkan/ memimpikan hal hal buruk yg akan terjadi....

saat terjadi justru dia tdk sadar kalo yg menjadi monster adalah dirinya dalam
pengaruh Raja Iblis Piccolo....

Dimana akhirnya dia berbalik melawan Piccolo, dengan me-master-kan Takdirnya...
sehingga bencana itu bisa dilewatkan.. . :-)

Keep Rasional....

KABAR ANGIN MENCIPTAKAN KELAPARAN

Pada  musim panas 1946 desas-desus tentang kelaparan melanda

sebuah provinsi di negara Amerika Latin.  Pada  hal  tanaman

tumbuh  dengan  baik, dan cuaca pun sempurna, menunggu panen

raya. Tetapi karena daya sas-sus  itu  20.000  petani  gurem

meninggaikan  sawah-ladangnya  dan lari ke kota-kota. Karena

perbuatan mereka panen gagal,  ribuan  orang  meninggal  dan

isyu kelaparan terbukti nyata.

Akhir Kata...

Semoga PEMILU 2009 ini dapat berjalan dengan lancar dan damai. :-)

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto <adhartanto@ ...> wrote:

> Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar deh Mbah, karena ada teman saya yang
> katanya terima SMS kalau patung Budha yang di Aceh mengeluarkan air mata,
> sama seperti pada saat terjadi Tsunami dulu.

> Yang pasti penurunan Index kita masih lebih rendah dari penurunan di
> regional. Semoga disesi II bisa bertahan, siapa tau jadi hijau sendiri. Let's
> all hope for the best.

> --- Pada Rab, 8/4/09, jsx_consultant <jsx-consultant@ ...> menulis:

> Dari: jsx_consultant <jsx-consultant@ ...>

> Topik: Re: [ob] BD mencoba menahan index

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> [...]

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke