Wah, kalau itu saya kurang ngerti Pak. Mudah-mudahan demikian, bukan seperti
yang banyak orang khawatirkan.

--- Pada Rab, 8/4/09, jku...@yahoo.com <jku...@yahoo.com> menulis:

Dari: jku...@yahoo.com <jku...@yahoo.com>
Topik: Re: [ob] BD mencoba menahan index
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 12:09 PM

     Patung Budha mengeluarkan air mata? Budha yg tlah mencapai pencerahan
mengeluarkan air mata? Kontradiksi.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  David Hartanto