kok jadi campur aduk gini sih! kayaknya gak perlu deh ngarahin ke satu
partai atau menghujat partai lain di milis ini.
rasanya gak tepat.
kayaknya mbah mesti turun tangan biar gak jadi milis obrolan bandar yang
jualan partai.

sorry buat yang gak seneng yah
mending bahas peta peperangan buat minggu depan tuh!

kayak gini GAK GUNA!! yang penting kita bisa dapat pemimpin yang jujur
amanah dan tidak merugikan rakyat serta memberikan kemakmuran negeri dan
rakyat.
Mo Demokrat, PKS, PDIP atau yang laen saya yakin semua pilihan pasti ada
ILMU nya sebelum memilih jangan cuman ngikut.

Kirim email ke