Simple nya..
oversold saham sudah jenuh jual.udah kemurahan
overbought saham sudah jenuh beli, udah kemahalan..

Biasayanya untuk istilah teknikal, dengan indikator RSI, MA, W%R dll.. saya
nggak terlalu ngerti mendalam di teknikal, saya lebih melihat ke fundamental
saham nya..
Teknikal hanya untuk time entri dan exit aja..

Salam,

ND