Hi, Pak Oentoeng,

Bpk termasuk langka, oil dll sdh

Diprediksi dgn baik

Kl ada yg tdk tepat, karena kondisi & situasi yg berubah

Begitu cepat dan tdk terduga saya rasa semuanya diluar faktor

Pd saat ramalan/prediksi dibuat, sperti :

Batas  AR dirubah dsbnya.

Salut atas opini bapak , elaine embah, JT , DE dll

Dan juga engkong kita Sbudiana ( ini, yg pendekar T Kosong, sorry

Pinjam julukan bpk), harap bapak tdk pelit beri info baik itu

Bull atau Bear.

Thx u/ semuanya  GBU

Salam

Bambang