To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: jsx-consult...@centrin.net.id
Date: Mon, 20 Apr 2009 12:59:36 +0000
Subject: Mohon Petunjuk...Re: [ob] INVESTMENT STYLE....Re: Give thank to GOD
with spend more time to pray

Sebaiknya bapak meluangkan waktu PENUH untuk minggu ini,
karena embah melihat ada suatu SCENARIO BESAR yg sedang
dijalankan.

Minggu depan mungkin bapak udah bisa santai...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[ M S ]" <mimpi.sa...@...> wrote:

> Setelah mereview kembali saham² yang sudah saya beli kemudian jual kembali
> sejak pertama kali main saham yaitu Nov 08 sampai dengan minggu lalu,
> ternyata rata² umurnya 38 hari, dari yang tersingkat 1 hari sampai yang
> terlama 142 hari.
>
> Harus diakui bahwa cara ini menyita banyak waktu, namun rasanya perlu untuk
> proses pembelajaran. OB lah ladang bagi saya untuk minimba ilmu, terima kasih
> banyak untuk mbah yang sudah menciptakan OB dan mempertahankannya dengan baik
> sampai sekarang. Terima Kasih juga untuk suhu² yang rajin posting dan
> [...]

See all the ways you can stay connected to friends and family
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx

Kirim email ke