Gini ya... kenapa OB'ers banyak beli BNBR, itu karena EL (catat lo EL bukan
ente) yang ngomong BNBR akan memberi gain besar di akhir tahun. Dalam hal ini
mungkin tidak logis karena BNBR utang dan ruginya trilyunan. Tapi kenapa orang
mau beli ? itu karena EL yang ngomong tanpa perlu cek-cek lagi (ane percaya
most of OB'ers). Nah soal ke 5000, menurut anda mereka benar-benar percaya mau
ke 5000 ? itu gak begitu penting, massage yang terpentingnya adalah membeli dan
menyimpan saham itu akan memberi gain besar. Di sini banyak yg percaya  omongan
EL (anda termasuk ?) meski belum baca laporan keuangan dan liat chartnya. Trus
apakah suatu saham bisa naik/turun beribu persen ? Apa itu imposible ? Apa gak
liat banyaknya contoh di BEI seperti TMPI dan BUMI yang dari 8000 jadi 385 ?
Intinya tidak ada yang tidak mungkin bahkan nilainya bisa menjadi 0.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Greg Hadiwinata" <ghadiwin...@...>
wrote:

> Ada rumor EXCL mau diangkat dari 1000 > 200000 sampai akhir april. Buruan
> borong pak, masih murah. Target gorengan cuma 2500% doang sehari!

Kirim email ke