Yup sepertinya anda kelewatan. Ane sendiri sih cuma beli 5 lot juga. Tapi EL
memang kasih indikasi bahwa itu saham akan memberi gain cukup besar di akhir
tahun. Jadi ya OB'ers pada belilah di luar 5 lot yg didonasikan untuk Mbah
sesuai himbauan EL (yang reputasinya begitu dahsyat dan menggetarkan at least
di OB, dengan harapan EL bener dan dia dapat cuan gede juga.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oloforest" <olofor...@...> wrote:

> Setahu saya, El hanya minta nyumbang 5 lot BNBR buat milis. Apa saya
> kelewatan informasi lainnya?
>
> thanks\olo

Kirim email ke