Yang saya tahu memang banyak yang iseng....
Jual 100 lot tapi mintanya diinput tiap 1 lot, biar keliatan di running
trade ada yang guyur, kite kadang kagak liat itu cuman 1 lot-an, ya tentunya
pake robot/program.

Bisa jadi kemampuan ini robot/program dimanfaatkan sama bandar untuk bikin
antrian yang panjaaaaaaaaaaaaang..

2009/4/23 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

> Sistem remote trading itu bukannya WAN (Wide Area Network) ya, nggak
> nyambung ke www. Kalo nyambung paling juga ke www.facebook.com, hahaha...
>
> Regards,
> Yudizz

> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>[mailto:
> obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Vernichtung
> Sent: Thursday, April 23, 2009 4:18 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> [...]