  From: Yudizz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 01, 2009 11:01 PM
  Subject: [ob] Nyangkut di GZCO

  Berhubung hari ini topiknya tentang NYANGKUT, saya mau minta masukan dari
teman2 semua. Tadi barusan ayah dari teman saya telepon, beliau ternyata
nyangkut GZCO cukup banyak di harga IPO. Beliau minta saran, sebaiknya hold
atau switch ke yang lain? Soalnya agak gregetan juga, GZCO naiknya cukup lelet
dibandingkan emiten2 yang satu sektor seperti AALI & LSIP. Tapi saya belum
berani jawab, saya bilang coba nanti saya cari info dulu.

  Kalo menurut teman2 gimana pendapatnya mengenai GZCO? Saya belum liat
detailnya, tapi sekilas fundamentalnya nggak begitu istimewa. Pak Armando, Pak
Halim, ada masukan FA mungkin? Mohon bantuannya, karena nominal nyangkutnya
cukup besar (sekitar 4 digit lot).

  Regards,
  Yudizz

  Send from My BlackBearish®