Sama Pak DE,
Saya juga punya byk UNSP di harga RI 1100,malah sempat nambah byk wkt UNSP
terbang >2000, tapi saya masih setia sama bakrie satu ini,untungnya skrg klo
ada kelonggaran bisa nambah tuk AVG down diharga yg jauh lbh rendah ..malah
saya masih punya warrant-nya hehehe...

Semoga gak lama lagi kita bisa tersenyum lagi sama saham ini, dan terutama
tidak KAPOK...

tetap semangat...