Pak,
Saya bukan Pak Lukamn tapi cuma mau bantu aja...
Setahu saya, kalau trading limit yang dikiri itu yang bisa bapak pakai untuk
semua saham yang margin ratio (versi HOTS-nya)20%.Ini biasanya saham-saham
seperti Bui, PTBA, dll. Limitnya disesuaikan dengan nilai portofolio Anda,
saya lupa berapa kali-kalinya.. Sedangkan trading limit yang kanan itu untuk
saham-saham yagn margin ratio-nya dibawah 20% (Lupa apa 20% or 30%). Ini
saham2 seperti BNBR, DEWA, dll. Termasuk didalamnya juga ADRO, nggak tahu
kenapa. Limit yang kanan ini tergantung dari jumlah cash bapak yang msih
tersisa di rekening.
Supaya lebih jelas, bapak bisa menghubungi CSnya.

Salam,
B_ND