ENRG dah naik 211% kok istirahat mbah emang ngak mau lebih ...apa...? 220
melulu nih

________________________________
Dari: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 4 Mei, 2009 18:36:00
Topik: RE: [ob] TBLA

Coba buka: http://www.investda ta.net/QVBTEL. TXT

Saya sempet nyipet di 60-an, niatnya mau
inpes, tapi begitu baca lapkeunya, wew batal deh… Bakrie memang kayaknya
nggak pernah bikin investor bahagia, hahaha…

Perhitungan saya, semestinya BTEL itu
bukan pemain baru lagi di bidang telekomunikasi, jadi sudah nggak perlu lagi
keluar CAPEX gila2an buat perluasan jaringan. Perang tarif di bisnis FWA juga
tidak seketat seluler. Semestinya mereka bisa menghasilkan laba yang konsisten
naik. Nyatanya gue baca financial statementnya aja udah mules.

Saya nggak berani bilang sell, karena sentimen
group ini lagi kuat2nya. Kesimpulannya trading mode aja deh…

Saat ini I prefer ELTY than BTEL.

Regards,
Yudizz