Newbie coba analisa ya mbah...
BUMI per kemarin membentuk formasi 7white candle dan dengan gap up kemarin.
Juga sempat diperdebatkan apakah ini exhaustion atau continuation gap, bahkan
pak Tirta memberi warning akan terjadi island reversal.
BD ataupun F bukan sinterklas yang serta merta memberi kita gain, ketika sampai
2000 tadi supply tidak habis2..sempat akan break diisi lagi, ini berarti ada
yang sedang TP, saya tidak tahu apa itu BD besar atau Hedge Fund, tapi menurut
hemat saya Gap itu sepertinya akan ditutup dulu..mereka kan juga perlu TP, dan
akumulasi lagi di bawah..ada baiknya kita tunggu senin, kalau harga ke bawah,
tidak ada salahnya kita tunggu di support gap

Kemarin hal yang sama terjadi di INCO, supply tidak habis2..dan gap berhasil
ditutup hari ini, bahkan bonus bullish engulfing..btw, pak Hans, pak JT, gimana
INCO?thx

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Kita punya 2 hari weekend untuk menganalisanya, disamping
> menunggu kelanjutan DJI yg kemarin koreksi dan pengumuman Capres,
>
> Jadi masing masing pikirkan dulu dan kasih analisanya sebelum
> Senin, oke ?.

Kirim email ke