berarti pak JT cuma fokus di saham saham aja (terutama yang berpola cangcut
aja) yah? gak ke index?

pertanyaan

1. jadi pak JT jarang liat gerakan index?

2. kalau strategi pola cangcut berarti pak JT pengikut BLSH, gak pernah
nikmatin saham breakout dong pak?
misalkan energ sejak breakout dengan spike volum sudah lebih dari 200%, kalo
dengan cara pak JT paling ambil saat koreksi di 150 dan lepas di 200 sekitar
25%?

sementara kalo dengan BHSH saat koreksi pun belum lepas karena belum cross box
bawah, jadi masih terus kekepin

tapi jadinya pak JT gak pernah tegang, karena udah jualan diatas, sementara
yang lain ketika harga naik justru beli karena breakout... tapi kalau false
jadi sport jantung hehehe

terima kasih