Semenjak IPOT saya bermasalah, dana yg ingin dipakai utk trading saya transfer
ke OLT lain yg saat ini lancar2 saja (kebetulan saya punya 2 rekening efek, dan
itu benar2 berguna pada saat ini). IPOT saya isinya hanya saham investasi. Ga
perlu dilihat tiap hari dan isinya hanya 10% porto saya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "datasahamku" <datasaha...@...> wrote:

> tadi saya juga sudah komplain KERAS ke IPOT...salah satu solusi kita RAME2
> PINDAH ke HOTS (ETrading) aja...apalagi di Etrading lg ada kompetisi,
> disamping kita dapat Cuan dari trading kita bisa dapet hadiah Blackberry+uang
>
> Saran bagi rekan lainnya klo IPOT besok masih HANG maka langsung aja transfer
> ke HOTS (Etrading)...

Kirim email ke