From: datasahamku
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 13, 2009 6:39 PM
  Subject: Re: [ob] IPOT HANG...!!!

  tadi saya juga sudah komplain KERAS ke IPOT...salah satu solusi kita RAME2
PINDAH ke HOTS (ETrading) aja...apalagi di Etrading lg ada kompetisi, disamping
kita dapat Cuan dari trading kita bisa dapet hadiah Blackberry+uang

  Saran bagi rekan lainnya klo IPOT besok masih HANG maka langsung aja transfer
ke HOTS (Etrading)...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jg <jg.securit...@...> wrote:

  > Dear IPOT,
  >
  > wuah *IPOT* bener2 *tidak tanggung jawab* nih ...
  >
  > saya order sesaat sebelum mati, kurang lebih jam 15:40, abis itu saya liat
  > running trade tidak jalan
  > saya coba logout dan login lagi, hasilnya tetap sama. Hingga 15 mnt sebelum
  > penutupan sama sekali gak jalan running trade nya, telp customer service gak
  > diangkat
  >
  > Jadi daripada kesel saya tinggalkan monitor dan pergi ngobrol ama teman saya
  >
  > jam 5.50 setelah kesal saya hilang, saya balik ke monitor, saya flush cache
  > dan restart applikasi
> [...]

Kirim email ke