Hebat karena sabar kali bil...gue pernah kasih porsi gede ke unvr..tpi jiwa
trader nya berontak..nih saham bener2 super invest..lemotnya minta ampun meski
devidennya gede..bagi yg sabar si emg unvr cocok..buy and forget juga bisa,buka
lagi taun depan..

From: "billybudiman20" <billybudima...@yahoo.com>

Date: Thu, 14 May 2009 10:48:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] LQ 45 ambruk

Bukan hebat om, tapi sesuai prinsip billy
" HOPE FOR THE BEST AND PREPARE FOR THE WORST "
Kita harus mempersiapkan segala yang terburuk dengan yang terbaik, dan
pilihannya jatuh ke UNVR
Kan dari dulu billy emang selalu nulis 20 % di UNVR, bukan baru2 ini kan.

Btw, itu pujian apa sindiran om, hehehhehe, Pizz

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Night-Train" <nght...@...> wrote:

> Ya lahh anda hebat
> Powered by Telkomsel BlackBerry®