From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of LMSS
Sent: Friday, May 15, 2009 1:57 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] adro---to P Yudizz --> HAJAR BLEH..!!

Pak, maaf saya sih ga mengharap jebol, tp klo itu terjadi < 1080
cukup bagus buat nambah kali ya, pak? modal saya sbelumnya di 9xx.
atau ada masukan lain??
Oya pak, mohon pendapat bapak, biasanya yang paling bagus itu lihat
chart yang 1 menit, 15 menit, hour or day pak?sy suka ragu tentukan
langkah.
Trs kenapa ya chart IHSG agak beda (contoh dilihat dari versi Embah,
versi Pak JT)?

Maaf kalau pertanyaan mendasar... BTW ..dah sembuh sakit giginya,
pak?mg2 dah pulih yaa

thanks banget

salam,
lmss