btw, pak Oen...kita juga ada dagang saham yang sama, saya belinya di 600+
tapi jualnya kecepetan di 900+
pak Oen ga bilang2 siy kalo mau dagang Coca Cola (BRRR...) ^_^ hehe

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Provokator Saham
Sent: Friday, May 15, 2009 4:55 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Gocekan atau Koreksi ..

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Sudeswanto" <samsudesy...@...> wrote:

> trend masih turun, entah minggu depan atau minggu depannya lagi...
> bid akan dipancing dengan menaikan harga seperti hari ini,
> volatilitas yang bagus buat trader, tapi jangan di hold dulu,
> untuk trader, happy trading & happy cuan (berlaku untuk bulan Mei - kalau
> bulan Juni, mendingan jangan trading karena volatilitas akan jadi sempit)
> tetep berpotensi untuk dibawah 1700,
> disclaimer on ^_^

Menambahkan P. Sudes...
Kelihatannya view kita hampir sama.
Sekarang ini, sbg TRADER saran saya (kl bisa) jgn nyimpen saham dulu.
Kl yg nyangkut lebih baik ambil strategi TRADING SELL.
Karena BURSA kita lbh didominasi aspek POLITIK.
Tapi overall, regional pun juga akan ada tren PENURUNAN.

Nah penurunan itu saya perkirakan berlanjut sampai (pertengahan) JUNI.
Mungkin akan ada koreksi yg jauh lbh BESAR, yg sedang direncanakan BOZZ.

Yg penting PLANNED AGENDA, TIDAK merencanakan back to the LOWEST.
Technical speaking den BEI sedang mengarah ke level 16xx.
Itu aja dulu sbg patokan.

Penurunan yg terjadi saat ini JUGA menjurus kpd saham2 komoditas.
Walaupun sektor yg lain sedikit byk mungkin akan terseret.
Maklum ada ORDER BELI oleh asing (terutama) untuk saham komoditas di BEI...
Sebagmn pernah dikemukakan oleh ELaine

Yg ptg skrg NIKMATI CUAN dulu sambil plesir, Okay?

Semoga bermanfaat...

Kirim email ke