--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Peter Alimin" <captiva...@...> wrote:

> Pak Oen, tanya juga
> hari ini bumi udah jatuh ke 1470, tapi diangkat lagi..
> yg jadi pertanyaan:
> 1. apakah ini skenario nurunin penumpang? atau
> 2. memancing penumpang masuk? atau
> 3. technical rebound doang?
>
> karena menurut saya, secara umum rebound ihsg 1708-1750 adalah utk melakukan
> wave b, dan memancing orang untuk masuk kembali dan nginap, sementara situasi
> di luar bertambah buruk...

Banyak jawaban yg bisa dikeluarkan...

Kalau menurut saya; coba kita lihat ANTRIAN BID OFFER BUMI sore ini.
Paling2 hanya 2xxx-3xxx, artinya LIKUIDITAS sangat rendah.
Ini memungkinkan BD TULEN untuk MENAIKKAN maupun MENURUNKAN harga BUMI seenak
UDEL-nya dewe.

Dalam kondisi tersebut yg cuan paling byk adalah BDnya.
Mirip sekali MAIN KARTU, kalau BANYAK yg BELI yah diturunin, demikian
sebaliknya.
Bbrp hr ini dimana2 byk sekali org rekomendasi BUY BUMI.
Malah sy di TeeBox mengatakan berharap BUMI mencapai 2500 di bulan ini.
Jadi kalau penumpangnya TERNYATA sgt byk sekali, yah beginilah NASIBnya...

Naik turun dlm day trade itu adlh BIASA.
Yg ptg skrg ini sy berpikir BUMI sedang mengarah ke BAWAH.
Jadi sesuaikan STRATEGI trading anda kl masih mau main BUMI.

Good Luck aja deh...

Kirim email ke