setuju sekali untuk di BAN

saya pernah merasakan pahitnya kena seperti hari ini waktu Okt 2008,
betul2 mau nangis; modal cuma segitu-gitunya (2 digit lho, bawah lagi)
langsung diskon 50%
makanya saya bs paham perasaan pak Arief dan juga mungkin rekan2 lain
yang jadi korban hari ini, terutama mereka yang modelnya cuma punya
segitu saja

salam

2009/5/15 Prima Soerjono <prima_soerj...@yahoo.com>:

> di banned saja Mbah..