Pak DE, saya juga nyangkut di 103 tapi belinya dah kmrn lusa.  Padahal
Jum'at itu sengaja sy ngggak mau lihat running trade,.. pikirnya ah mau
inpest aja....tapi lihat market gini jadi serem juga ya.... Mau tanya aja,
opsinya apa?.  Trading sell aja,... nggak usah beli-2 lagi, nunggu harga
naik trus jual,... or avg down ya pak?.....