Ha.. Ha main bumi cuman satu aja

Jangan dengarkan orang.. Karena anda akan terlambat

Trade never invest..
Jangan coba hitung fundamental.. Gak bakalan ketemu

Bakrie group is the best stock for trading karena volume jumbo
Tapi the worse stock for investment

Institusi saya rasa juga trading semua

Anyway itu gak berlaku buat orang insider lho