it's okaylah Pak JT. Emang kudu gitulah.
Saya juga tiap hari main tik tok aja, soalnya saya udah show hand dari kapan
hari di DEWA, n gak akan saya lepas sebelum 300. Mumpung kemarin turun, ya
dipake buat nambah uang saku lah. Kejadian turun kemarin kan tiba2, jadi ya gak
sempatlah kalo mau take profit dulu, so daripada cuman menangisi nasib, ya
usaha dong. Gitulah kira2 Pak JT.

Maju terus Pak JT!!!!