Ada beberapa kemungkinan:

1. Karena jam 09:56 anda order jual dan konfirmasi diterima jam 09:58,
apakah memang sistem email yahoo secepat itu, cuma 2 menit padahal yahoo
termasuk lambat. Apakah konfirmasi yang didapatkan adalah otomatis dari
sistem, kalau otomatis dari sistem auto response, bisa saja order tersebut
belum langsung diexecute.

2. Kalau SS memang sudah konfirm secara email dari individu maka ada
kemungkinan barang anda dipakai sama securities untuk dipinjamkan ke orang
yang ngeshort, cukup sulit untuk mengecek apakah barang anda dipinjam untuk
ngeshort atau tidak, harusnya ada bisa ke securities dan cek trade history
untuk account anda.

3. Memang order dilanjutkan ke bursa terlambat sehingga ada lagging dan sell
order tidak terexecute.

Pelajaran berharga:

1. Baiknya gunakan telepon untuk sell order yang penting daripada terlambat
apalagi tulis email saja lebih lama daripada nelpon
2. Jangan pernah sell order tunggu kalau menurut anda harus keluar segera,
maka langsung sell di bid aja daripada tunggu.

Regards,