Honestly, yg paling ideal buat bangsa tercinta ini, pasangan SBY-PBOWO. SBY
sbg representasi bangsa Ind di percaturan dunia, do'i ini cocok sekali jadi
PR indonesia. Cool, Calm, banyak Senyum (walau rasanya gak full senyumnya),
body languagenya pas banget.

PBOWO : bertugas buat mendrive bangsa kita dg mental yg loyo ini, budaya
instan yg menjadi alam bawah sadar, pinginnya cepet lihat hasilnya tapi
prosesnya ogah2an, budaya pamer fisik (lihat mana yg dihargai di masyarakat,
pamong praja pajak A dan B, sama2 kerja 3 thn, si A sdh punya rumah, mobil,
dn rumahnya ok, semua itu karena tempatnya BASAH.  Si-B, orng yg jujur,
bekrja sesuai aturan, jd blm punya mobil, rumah ngontrak dll.)
Ketegasan2 diatas rata2 dibutuhkan bangsa ini untuk mengubur mental2
"INLANDER" diatas. Mental2 yg lebih menghargai HEDONISME, daripada
MERITISME, mental yg menghargai BUNGKUS daripada ISI.
Perlu langkah2 pendobrak yg lebih dibanding yg kemarin2, dan ketegasan2 yg
tepat, cepat dan akurat, akan mengikis mental2 INLADER tsb.

Sayangnya..... SBY dan PBOWO bagai minyak dan air....
Duh....sayang baget euy...

-LT