*Bull market --> Banteng untuk menaklukkan lawannya akan menggunakan
tanduknya yang mengarah ke atas dengan pola menyerang menyerudu dari bawah
ke atas*
**
*Bear market --> Kalau diperhatikan, kuku beruang pasti mengarah ke bawah,
ketika menaklukkan lawannya beruang akan menikam dengan pola dari atas ke
bawah menggunakan kukunya yang mengarah ke bawah.*
**
**
*Sekarang, giliran saya tanya. Can I pick BUMI at range 1700-1770 before it
goes up to 2500-2600 in the near future?*
*What's your most fair value for BUMI and PTBA for end of year 2009?*
**
*Thank you master..*
**
**
*T.o.m*

On 5/24/09, t_b...@yahoo.co.id <t_b...@yahoo.co.id> wrote:

> History bad markets
>
> http://dshort.com/charts/bears/four-bears-large.gif
>

> Bila melihat history bad bear markets dulu maka bull (kenaikan) market
>
> akan segera tak lama lagi.
>
> Kenapa market naik disebut bull dan turun disebut bear oleh para ahli
> analisa market ?
>
> Jawaban yang benar akan mendapat bonus news dari kami.

> Akses email lebih cepat.
> [...]

Kirim email ke