--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tom DS <tom.ds.st...@...> wrote:

> *Bull market --> Banteng untuk menaklukkan lawannya akan menggunakan
> tanduknya yang mengarah ke atas dengan pola menyerang menyerudu dari bawah
> ke atas*
> **
> *Bear market --> Kalau diperhatikan, kuku beruang pasti mengarah ke bawah,
> ketika menaklukkan lawannya beruang akan menikam dengan pola dari atas ke
> bawah menggunakan kukunya yang mengarah ke bawah.*
> **
> **
> *Sekarang, giliran saya tanya. Can I pick BUMI at range 1700-1770 before it
> [...]

Melihat harga minyak yg sdh di $60, maka idealnya harga BUMI

di market sdh di Rp. 2500. Tapi karena banyak investor yg beli

BUMI sewaktu dibawah Rp. 1500, maka akan terjadi tarik menarik

harga di Rp. 2000 sampai Rp. 2500. Tapi lama kelamaan

kan stock mereka yg murah tsb akan habis terjual juga seiring

dgn kenaikan harga minyak, tentunya ini akan berpeluang bagi BUMI

cepat tembus ke 2500. Apalagi secara history BUMI pernah tembus

di 8500.

Kami memilih BUMI karena BUMI termasuk produsen batubara terbesar

kedua didunia, sedangkan PTBA masih belum terbesar didunia.

Kirim email ke