ada miripnya pak,hanya kalau di olah raga  time framenya standard, Untuk Tinju
itungannya ronde,bola ada babak 2X 45 menit,Di arena ini nggak standard, ada
jam2an,one day,mingguan ....bisa juga dibikin tahunan..Yang sedikit banyak
mengarah ke standartisasi adalah stock option,produk yang dilaunch BEJ yang
sayang nggak laku,karena playernya belum familiar.rgds

jphan betfair <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Hallo semuanya,

saya Joe Phan dan baru join di mailing list ini. Saya
senang memperhatikan yang disebut bandar di bursa
saham dan pingin mempelajari apakah sama kurang lebih
tekniknya seperti di bursa taruhan olah raga.

Saya konsultan bursa olah raga untuk betfair.com.

Salam,

Joe

Indonesia<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.yahoo.com/>yang
> baru!

Want to start your own business?
Learn how on Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/r-index

Looking for earth-friendly autos?
 Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

Kirim email ke