Nah, itu dia....gak semua trader sabar seperti Pak Yudizz... :-D

Sebenarnya saya pengen tau aja gimana sikap mayoritas trader. Kalo
soal mau adu sabar, BC digantung di pucuk pohon, sideway range sempit.
cuma bakal lama masa tunggunya. Tahan gak?

Soalnya dah seminggu ini (atau lebih ya?) filter breakout gak dapet
barang BC nih....

JKSE juga boll band makin sempit....

Thanks Pak Yudizz

MD

2009/5/27 Yudizz <yudiz...@gmail.com>:

> Lha ya itu pertanyaan saya sama kaya Pak MD, saya juga gatel pengin belanja,
> tapi yang koreksi kok malah BG, BC-nya ngacir terus. Gimana nih Mbah?
>

> Tapi kalo saya pribadi sih, style trading saya seperti ular, bisa nunggu
> sampe berminggu2 atau berbulan2 untuk dapetin saham inceran saya. Kalo harga
> belum cocok ya saya nggak mau beli. Buat saya semakin sering trading, resiko
> untuk loss juga meningkat. Mending sebulan transaksi 1-2x, tapi profitnya
> dobel digit, hehehe….
>

> Regards,
>
> Yudizz

> [...]

<*> Your email settings: